Peningkatan Visual pada Mata Manusia Organik Dapat Meningkatkan Pandangan Psikologis

Suatu hari, saya berdiskusi dengan Ahli Bedah Mata Laser betapa dia mencintai pekerjaannya, dan betapa bahagianya orang-orang setelah penglihatan mata mereka pulih. Dia mencatat bahwa orang-

orang memiliki pandangan hidup yang sama sekali baru, (permainan kata-kata saya kira, seperti yang dia jelaskan ini) setelah operasi mata mereka. Ini bukan berita baru bagi saya, karena seorang teman 

yang sangat disayangi menjalani operasi laser, dan mereka berubah menjadi orang setelah itu, benar-benar bahagia sepanjang waktu, sebelumnya mereka agak tertekan.

Nah, inilah masalahnya, kita tahu bahwa peningkatan visual pada mata organik, dan inovasi baru dalam operasi mata menerbangkan apa pun yang pernah kita bayangkan. Jadi, pertimbangkan ini jika Anda mau; orang dengan depresi berat mengonsumsi banyak obat selama bertahun-tahun, tetapi jika mereka menjalani operasi mata, biaya itu akan terbayar dengan sendirinya hanya dalam beberapa tahun dari penghematan biaya obat-obatan. Tidak, saya tidak mencoba untuk menghancurkan Big Pharma atau masalah area mata menghukum FDA, atau semua pelobi di Kongres, itu bukan poin saya di sini, dan saya akan menyimpannya untuk orang lain yang bersemangat tentang topik politik kentang panas itu.

Soalnya, saya melihat ini dari sudut pandang Wajib Pajak, dan penglihatan yang lebih baik memberi manusia sensor yang lebih baik, sehingga mereka berfungsi lebih baik, memiliki produktivitas yang lebih baik, dan mata elang membantu kinerja di hampir setiap aktivitas. Saya tahu, saya memiliki visi mata sehat yang lebih baik dari 20/20, dan saya dapat mengetahuinya dari kinerja saya dalam olahraga. Juga orang-orang bahagia melakukan lebih baik dalam segala hal, dan mereka lebih menikmati hidup dan energi yang membangkitkan semangat itu menular. Kita semua tahu itu.

Manusia dengan penglihatan yang lebih baik karena peningkatan implan visual akan membuat prajurit, pilot, atau pelayan (wanita) yang lebih baik dan Angkatan Darat, Angkatan Laut, Angkatan Udara, dan Marinir yang lebih positif berarti lebih sedikit korban, dan juga menjadi pengganda kekuatan. Namun, masa depan inovasi medis dan dampak positifnya terhadap masyarakat dan peradaban kita adalah nyata. Tolong pikirkan ini.
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menapaki Keindahan Pulau Batam Melalui Kemewahan Menginap di Pacific Palace Hotel

Ekowisata Karimun Jawa: Menyelami Keanekaragaman Hayati Laut yang Menakjubkan

Mengenal Lebih Dekat Bisnis Jasa Convert Pulsa: Peluang dan Tantangan